Thursday, November 17, 2011

berkat ancaman, 127 kg "MENGHILANG"!!


Ancaman ternyata tidak selalu berkonotasi buruk.
Faktanya, berkat ancaman yang diucapkan seorang dokter, seorang ibu satu anak berhasil meghilangkan
127 kg dari berat badannya.

Carole Wright mendapatkan ultimatum dari seorang dokter, bahwa ia akan meninggal dalam dua tahun, jika ia tidak menurunkan berat badannya yang sudah mencapai 190 kg (hmm, ukuran berat badan yang sangat fantastis).

Ultimatum dari dokter tersebut membuat Carole benar-benar bertekad menurunkan berat badannya dan menjauhi pola makannya yang tidak sehat. Carole memulai usahanya dengan bergabung dalam kelompok “Slimming World” yang ada di daerah tempat tinggalnya. Untuk menurunkan berat badannya, Carole menjalani suatu program yang disebut “Food Optimising”. Berkat program tersebut, berat badan Carole berkurang sebanyak 6 kg dalam kurun waktu satu minggu.


 before


 after

Perlu diketahui bahwa “Slimming World” merupakan sebuah organisasi yang memotivasi orang untuk langsing. Setelah dua tahun Carole menjalani usaha penurunan berat badan, Slimming World, seperti dilansir wilipop, memberi Carole gelar “Slimming World’s Woman of the Year” karena Carole berhasil menghilangkan berat tubuhnya hingga 127 kg dalam kurun waktu dua tahun.

Referensi :
Koran Berita Kota (terbit 17 November 2011)

No comments:

Post a Comment