Monday, December 26, 2011

NYESEK ituuu…

kemaren (25 Desember 2011), sekitar jam 8 malem lewatlewat dikit, gue dapet sms dari temen sebidang gue di BEM FE Universitas Gunadarma, M. Aga Nur Ramadhan. isi smsnya kayak gini :

“Pengumuman utk smw panitia edushow. Bsk, senin kita ngumpul ya di E41, jam 10. kt mw bhs review minggu kmrn,rencana bwt kdpan,sm bikin MoU utk tina talisa. Utk koordinator sponsor,kirim ke anggotanya ya. Yg lain kalo mw anggotanya di kumpulin bsk jg gpapa,forward aja keanggotanya. Ayoo,Smangat kawan2ku tercinta :*”

yaa kira-kira begitulah isi, bentuk, dan cara penulisan sms yang Aga kirimin ke gue dan temen-temen panitia Edu Show lainnya *jauhdariEYD* inti dari smsnya tuh si Aga nyuruh panitia Edu Show buat ngumpul hari ini (Senin, 26 Desember 2011) di E41 (kampus E, gedung 4, lantai 1) jam 10.00 WIB.

and theeen…
berhubung gue adalah anggota BEM yang baik, datenglah gue ke kampus E. jam 10 kurang 20 menitan keluarlah gue dari angkot 129 dan menghempaskan kaki di depan gerbang kampus E Universitas Gunadarma. karena kampus terlihat sepi dan hanya ada beberapa mahasiswa yang sedang dudukduduk di Di bawah Pohon Rindang a.k.a. DPR, akhirnya gue mambelokkan langkah kaki gue ke arah Glow Net (warnet yang biasa gue jadikan sebagai tempat pelarian gue, kalo gue udah bingung mau ngapain dan mau kemana)

setelah gue masuk ke dalem tuh warnet, gue langsung nyari komputer nganggur. nyalahin CPU. nunggu komputernya nyala. personal login. buka Mozilla Firefox. ngetik “twitter.com” di kolom website address. login twitter. nunggu loading. bacabaca mention-an. bales mention sambil bales sms dari para fans gue *loh?* terus ada telpon masuk, dari Aga. sebelum ngangkat telpon gue sempet mikir, “ngapain nih orang gendut nelpon gue? tumben sekaleeeh!!!”. terus gue pencet tombol answer dan terjadilah percakapan singkat yang isinya kirakira kayak gini :

Aga : ri, lo dimana?
gue : gue di warnet deket kampus, bentar lagi gue ke kampus. (gue jawab “bentar lagi   gue ke kampus” karena gue takut panitia yang lain udah pada ngumpul dan mereka belom mulai rapat karena nungguin gue #eaaa)
Aga : lo udah di kampus? yaaah ri, rapatnya ngga jadi, anakanaknya pada ngga bisa dateng, gimana dong?
gue : #jleb -___-“ yaudah nggapapa ga
Aga : beneran nih nggapapa?
gue : iya, nggapapa
Aga : yaudah deh, sorry ye ri
gue : iya iyaaa
Aga : Assalamu’alaikum
gue : Wa’alaikumsalam

telepon pun terputus *krikkrikkrik* *bengongsebentar* *mikir”terus gue ngapain di sini?”*
hmm… yasudahlah. dan gue pun nerusin online twitter. browsing browsing. setelah satu jam lewat beberapa menit, akhirnya gue mengakhiri acara online gue, membayar tarif warnet sebesar empatriburupiah, dan keluar dari warnet.

jadi dari cerita singkat gue yang pertama ini, kesimpulannya adalah NYESEK ituuu… saat lo tau acara yang bakal lo hadirin BATAL disaat lo udah dateng dengan sangat sangat on time, dan disaat keberadaan lo udah tinggal beberapa langkah lagi dari tempat acara itu bakal diadain -__- #SH*Tman!!

No comments:

Post a Comment