Saturday, September 24, 2011

apa lagi yaa??

*curhat dikit ah*

serius nih ceritanya, ceritanya serius
serius seserius seriusnya
(SERIUS-nya udah bubar neng. kalo SERina udah tidur)
*dih apa banget deh*

hmm... gini nih kalo otaknya udah mentok
bingung mau nulis apaan lagi

masih inget kan tulisan saya yang kemaren?
eh?
kemaren apa kemarennya lagi ya?
bentar bentar, liat tanggal posting-annya dulu

#hening #sunyisenyap

and then...


nah, ini dia 
iya, bener bener. posting-an yang kemaren. yang hari Jum'at, tanggal 23 September 2011
di posting-an itu kan saya bilang, kalo saya dapet tugas bikin 5 tulisan,
tulisannya terserah, boleh apa aja

jadi berhubung saya bingung mau nulis apa lagi
jadi sekarang saya curhat aja yaa 
*nggapapa kan yaa bu doseeen*

yang mau dicurhatin ya intinya itu tadi
 INTINYA SAYA BINGUNG MAU NULIS APA??!! 
*aduh kenapa omongannya jadi muter muter begini sih*

ah udah ah. nge-blog-nya besok lagi.
mau cari pencerahan dulu lewat mimpi.
jadi sekarang saya tidur dulu.
biar cepet bermimpi. cepet dapet pencerahan.
cepet bisa nge-blog lagi. biar cepet selesai juga tugasya.
(ahaha alesaaan aja dibanyakin) 

*see you later*

No comments:

Post a Comment